Jumat, 06 Januari 2012

Friend or boyfriend

                Gue pernah ngalamin hal yang sangaaaat menyakitkan dalam hal percintaan. Yaitu ketika gue suka sama cowo yang udah lumyan lama dan gue sangat berharap banget sama dia. Lalu pada suatu ketika seorang sahabat gue dateng kekelas dan dia cerita panjaaaang lebar mengenai dia. Yang inti dari cerita itu adalah SAHABAT GUE BARU AJA DITEMBAK SAMA COWO YANG GUE SUKA *jleeeeeeeeeb nyesek parah dengernya  –_____--
                Dan lo harus tau gimana perasaan gue saat itu? Tiba tiba air mata gue mengalir , dada gue bener bener nyesek, kepala gue mendadak pusing. Gila gue ngga habis pikir aja kok bisa???? Ternyata sahabat gue dan cowo yang gue suka itu udah lama deket, bahkan sering smsan yang isinya itu udah kaya orang pacaran. Itu semua sahabat gue lakukan TANPA sepengetahuan gue. Olalala betapa jahatnya sahabat  gue itu. Hal hasil Gue bete dan galau sampe seminggu. Gue gatau harus gimana. Yang jelas gue udah gamau liat muka cowo itu lagi dan gue cuekin sahabat gue sampe beberapa hari.
              Tapi sekarang  gue udah sadar dan hati gue sudah lumayan membaik. Begitu juga dengan hubungan gue dengan sahabat gue. Dia udah minta maaf atas perbuatannya. Yaa buat apa kan sedih berlarut larut toh itu semua ngga akan merubah perasaan cowo itu ke gue dan gue yakin kok pasti dibalik ini semua akan ada hikmahnya. Mungkin dia emang bukan yang terbaik buat  gue. Gue pun mengambil pelajaran dari kejadian ini bahwa “cinta itu tidak harus memiliki” \(^o^)/ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar