Jumat, 06 Januari 2012

gift from nuuuuuuuuttt

 

lucu gaaaaaaaaaak? pasti banyak yang bilang biasa aja. benda ini kado paling spesial karna dikasih dari orang yang spesial juga haha. dia ngasih ini surprise bangeeeet loh waktu ulang tahun gue yang ke 16 tahun. 

Friend or boyfriend

                Gue pernah ngalamin hal yang sangaaaat menyakitkan dalam hal percintaan. Yaitu ketika gue suka sama cowo yang udah lumyan lama dan gue sangat berharap banget sama dia. Lalu pada suatu ketika seorang sahabat gue dateng kekelas dan dia cerita panjaaaang lebar mengenai dia. Yang inti dari cerita itu adalah SAHABAT GUE BARU AJA DITEMBAK SAMA COWO YANG GUE SUKA *jleeeeeeeeeb nyesek parah dengernya  –_____--
                Dan lo harus tau gimana perasaan gue saat itu? Tiba tiba air mata gue mengalir , dada gue bener bener nyesek, kepala gue mendadak pusing. Gila gue ngga habis pikir aja kok bisa???? Ternyata sahabat gue dan cowo yang gue suka itu udah lama deket, bahkan sering smsan yang isinya itu udah kaya orang pacaran. Itu semua sahabat gue lakukan TANPA sepengetahuan gue. Olalala betapa jahatnya sahabat  gue itu. Hal hasil Gue bete dan galau sampe seminggu. Gue gatau harus gimana. Yang jelas gue udah gamau liat muka cowo itu lagi dan gue cuekin sahabat gue sampe beberapa hari.
              Tapi sekarang  gue udah sadar dan hati gue sudah lumayan membaik. Begitu juga dengan hubungan gue dengan sahabat gue. Dia udah minta maaf atas perbuatannya. Yaa buat apa kan sedih berlarut larut toh itu semua ngga akan merubah perasaan cowo itu ke gue dan gue yakin kok pasti dibalik ini semua akan ada hikmahnya. Mungkin dia emang bukan yang terbaik buat  gue. Gue pun mengambil pelajaran dari kejadian ini bahwa “cinta itu tidak harus memiliki” \(^o^)/ 

Rabu, 16 November 2011

XI IPA 4


THE BEST FOR IKAN SEPAT
WE LOVE YOU
((y)ˆ ³ˆ)(y)

Sabtu, 12 November 2011

GLEN-YOU ARE MY EVERYTHING

Cruising when the sun goes down
Across the sea
Searching for, something inside of me

I would find all the lost pieces
Hardly feel, deep and real
I was blinded now I see

Hey hey hey you're the one
Hey hey hey you're the one
Hey hey hey I can't live without you

Take me to your place
Where our hearts belong together
I will follow you
You're the reason that I breathe

I'll come running to you
Fill me with your love forever
I'll promise you one thing
That I would never let you go
'Cause you are my everything

You're the one, you're my inspiration
You're the one, kiss, you're the one
You're the light that would keep me safe and warm
You're the one, kiss, you're the one

Like the sun goes down, coming from above all
To the deepest ocean and highest mountain
Deep and real deep I can see now

IKAN SEPAT (Ikatan XI IPA 4)

Profil Teman sekelas




Abda anwaratutthifal
20-Juni-1995
@anwaratutthifal
XI-IPA-4


A. Rafif S.
4-Juni-1995
@apapipip
XI-IPA-4

Aninda Naulina
4-April-1995
@annandroid
XI-IPA-4

Alfonsus Listyo H.M
1-Agustus-1995
@alfonscannon
XI-IPA-4
Anisa Rafni Rahmadhani
19-february-1996
@fantasycorn
XI-IPA-4

Arani Eka S.A
6-Juni-1995
@tika_coldplay
XI-IPA-4

Asti Nurizky
11-Oktober-1995
@astickless
XI IPA 4



Atikah Shalihah
22-September-1995
@tikahshal
XI-IPA-4


Audina Tira Savitri
11-Juli-1995
 XI-IPA-4

Chaerunisa Irning Tyas
3-Januari-1996
@tyasasisuseso
XI-IPA-4
Clara Archita Dea Chrisanto
7-Juli-1995
@clararchi
XI-IPA-4
Dimas Satria Bijaksana
26-February-1996
@Dimassatria96
XI-IPA-4


 
Farah Alfiyani
17-April-1995
@FarahAlvi
XI-IPA-4


Fedyka Kurnia
1-Februari-1996
XI-IPA-4


 
Fildzah Rahmadianty
19-February-1995
@filzafilje
XI-IPA-4

Gian Mubarani
29-September-1995
@gianmu
XI-IPA-4

Kartika Ningrum
17-Juli-1995
@kartikaaningrum
XI-IPA-4


Immanuel Danny Nugroho
24-Desember-1994
@noelnugroho
XI-IPA-4

Lanjar Alfian
17-September-1995
@ALFlanjar
XI-IPA-4

Maria Elfriza
19-November-1995
@marmarrioo
XI-IPA-4




Martha Kusuma
25-September-1995
@gabemarhk
XI-IPA-4

 
Meifi A. Adelin
13-Mei-1995
@meifiadelin
XI-IPA-4

Muhammad Farhan Hafiz
5-February-1995
XI-IPA-4
Nadia Nabila
12-Juni-1996
@nadianabilaa
XI-IPA-4

Naufal Aulia Adam
13-Januari-1996
@NaufalAAdam
XI-IPA-4

Nazza Rizky Ramdhagama
7-February-1995
XI-IPA-4

Nindya Puteri Arum
9-Januari-1995
@Enigmasist
XI-IPA-4



Nurfaizin
18-Desember-1994
XI-IPA-4
Paulus Rama Bimantoro
2-September-1995
@RamaPaul
XI-IPA-4

Randy Prawira
1-Agustus-1995
XI-IPA-4
Rani Qurotu Aini
6-November-1995
@pararanran
XI-IPA-4

Rifki Rizaldi Djamin
23-May-1995
@rifkidj
XI-IPA-4

Sarah Aprilia
18-April-1995
XI-IPA-4



 
Syahrul Maulidan
22-September-1995
@maulidansyahrul
XI-IPA-4

Tumiar Parulian Rosaline
3-Maret-1995
@tumayer
XI-IPA-4

Vanessa Indira Valdez
19-Agustus-1995
@paravans
XI-IPA-4


Viona Ananditami D.
17-April-1996
XI-IPA-4


Zakiyah
14-Juni-1995
@zaakiyahh
XI-IPA-4