Rabu, 26 Oktober 2011

IPA is enjoy

Hay guys ... mau curhat nih tentang kelas ipa. \(^o^)/ 
             Pertama kali tau kalo gue masuk ipa itu perasaannya campur aduk bangeeeeeeeeet antara seneng, terkejut, takut, dan ngga nyangka. Dan sekarang kurang lebih empat bulan gue sudah merasakan bagaimana rasanya di kelas ipa. Ternyata ipa itu tidak menakutkan dan tidak sesusah yang orang lain pikirkan jika kita mau berusaha dan serius menjalaninya. Dan asal kalian tau anak ipa itu aktif dalam berorganisasi. Buktinya ketua osis SMAN 31 dipimpin oleh seorang perempuan dari kelas ipa. Bukan ketua osis doang loh .... ketua rohis, ketua paskib, ketua exit, ketua tari tradisional, ketua basket bahkan ketua cheers pun dari anak ipa. Keren kaaaaaaaaan??? Jadi tidak benar angapan orang yang bilang bahwa anak ipa itu kerjaannya belajar terus. Buktinya kita bisa mengetuai berbagai kegiatan ekskul bahkan ketua osis yang tugasnya banyak dan sangat menyita waktu itu bisa membagi waktu dengan baik dan nilainya tetap bagus dikelas. JADI JANGAN TAKUT MASUK IPA selama kita sunguh-sunguh, optimis, berdoa dan patuh pada peraturan.
               Di SMAN 31 kelas ipa ada 4 kelas dan gue dikelas ipa 4. Pertama masuk kelas masih diem dieman dan canggung karna belom kenal semua teman satu kelas. Tapi itu dulu waktu awal awal masuk, sekarang sudah akrab dan saling mengenal satu sama lain. Di ipa 4 sifat anak anaknya berbeda-beda, ada yang baik, egois, pendiem, suka caper sama guru, ada juga yang kocak. Di kelas, gue paling deket sama asti, tyas dan fedyka. Kita sering curhat bareng dan satu kelompok bareng haha. Tapi deket juga sama semua temen dikelas ko, kita kompak dan saling membantu jika ada teman yang tidak mengerti dalam pelajaran. Maka dari itu kita sering belajar kelompok bersama.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar